Ungkapan Cinta Hari Valentine Bagi Pasangan Jarak Jauh (LDR)

ide kado valentine unik dan terbaru 2016

Bagi Anda yang sedang menjalani long distance relationship mungkin sedikit kebingungan bagaimana cara mengungkapkan kasih sayang di hari valentine nanti karena antara Anda dan pasangan berada berjauhan.

Padahal di jaman teknologi komunikasi semakin canggih saat ini seharusnya jarak bukan lagi suatu penghalang untuk Anda mengungkapkan kasih sayang di momen spesial.

Lalu bagaimana caranya?

1. Video call


Manfaatkan fitur video call yang disediakan oleh beberapa media sosial seperti LINE, Google Hangout dan lain-lain. Anda bisa pergi ke tempat-tempat yang bernuansakan alam lalu melakukan video call dengan pasangan Anda agar memberikan kesan romantis.

Tapi ingat pilih tempatnya jangan di pegunungan khawatir susah sinyal. Karena video call membutuhkan koneksi internet yang lumayan cepat. Anda bisa memilih taman depan rumah atau taman-taman umum di sekitar kota tempat tinggal.

2. Kirim Foto + Caption


Andai sinyal tidak mendukung Anda untuk bisa melakukan video call. Anda bisa saja menggantinya dengan mengirim foto spesial. Salah satu contohnya adalah foto selfie sambil memegang selembar kertas yang bertuliskan ungkapan sayang Anda kepada pasangan.

Lalu upload di sosial media, misalnya di instagram. Jangan lupa untuk tag ke akun instagram pasangan Anda. Sebelum melakukannya Anda tak perlu bilang kepadanya, biarkan dirinya terkejut melihat notifikasi instagram yang datang dari Anda. So sweett ^_^

3. Kirim Hadiah


Memberikan hadiah secara langsung kini bukan lagu suatu hal yang langka. Ada banyak penyedia jasa layanan kurir dengan tarif terjangkau. Untuk Anda seorang wanita yang bingung ingin memberi hadiah apa di hari valentine, salah satu rekomendasi terbaik adalah membelikan pasangan sepatu baru.

Anda bisa membelinya secara online melalui toko online terpercaya yang kini keberadaannya sudah sangat banyak sekali. Atau jika Anda bingung memilih toko online, silahkan kunjungi toko sepatu pria 99

Anda bisa dengan leluasa memilih sepatu pria model terbaru tahun 2016 dengan berbagai pilihan model. Setelah itu mintalah kepada pihak toko online untuk mengirimkannya langsung kepada pasangan Anda. Jika order hadiahnya melalui sepatupria99.com Anda bisa langsung request kartu ucapan valentine tanpa dikenakan biaya tambahan.

Naah.. 3 hal tadi setidaknya sudah bisa memberikan ide kepada Anda untuk mengungkapkan cinta kepada pasangan di hari valentine meskipun jarak antara Anda dan pasangan sangat jauh. Ekspresikan perasaan rindu dan kasih sayang Anda kepadanya dengan tulus dan penuh kejutan.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Ungkapan Cinta Hari Valentine Bagi Pasangan Jarak Jauh (LDR)
4/ 5
Oleh