Grup Telegram Mencari Jodoh, Jomblo Muslim Masuk Sini

Kata pak ustadz, jodoh itu tidak perlu dicari. Karena jodoh akan mencari orang yang memang sudah pantas mendapatkannya. Sebagian orang bahkan menganggap jodoh itu adalah sebuah misteri yang sulit terungkap. Tentu saja misteri ini sifatnya individual, artinya misteri setiap orang dengan yang lain pasti berbeda.

Namun yang pasti, kita harus memantaskan diri agar jodoh segera menghampiri. Bukan malah jadi tidak percaya diri yang berujung pada sikap berputus asa. Terlebih lagi saat ini sudah jamannya internet. Hampir semua orang sudah bisa terhubung dengan internet, Anda bisa saja melakukan ikhtiar mencari jodoh lewat internet.

grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat


Bagaimana Seharusnya Ikhtiar Mencari Jodoh? 


Siapa yang menyangka, hari ini, lusa atau besok, saat Anda beranjak keluar dari rumah, bisa jadi jodoh datang menghampiri. Setiap keluar rumah pastikan selipkan niat agar dipertemukan dengan jodoh Anda. Lakukan saja aktivitas Anda sehari-hari. Lalu coba lihatlah sekeliling Anda dengan lebih teliti. Perhatikan apakah di sekitar Anda ada seseorang yang menarik. 

Bisa saja ada seorang wanita lajang yang ternyata sama-sama sedang mencari jodoh, dan dia sedang  berada di dekat Anda saat itu. Tentu saja ini bisa menjadi kesempatan terbaik Anda untuk merubah status "jomblo". Hampiri dan cobalah dengan membuka pembicaraan dengan memperkenalkan diri. Mungkin banyak wanita yang sedang menunggu pria seperti Anda. 

Anda hanya perlu melakukan hal kecil namun akan berdampak besar, cobalah untuk berkata "halo" pada mereka. Bisa jadi, selama ini tidak ada wanita yang mendekati Anda karena Anda sendiri telah mengabaikan mereka. Jika Anda berhasil melakukannya, percayalah...Anda akan terkejut dengan hasilnya.

Bagaimana jika Anda pemalu?


Rasa malu tidak akan memberikan hasil apapun terhadap perubahan status jomblo. Anda harus membiasakan diri melawan rasa malu tersebut. Caranya adalah dengan memperbanyak terlebih dahulu berbincang dengan lawan jenis. Bisa diawali melalui media chat terlebih dahulu, lalu jika sudah mulai terbiasa lakukan obrolan langsung. Anda bisa memulai dengan orang yang sudah pernah Anda kenal.

Ada lagi cara lain yaitu bergabung dengan komunitas pencari jodoh. Anda bisa menemukan grup grup di media sosial atau grup di Whatsapp maupun telegram. Manfaatkan grup dunia maya tersebut untuk melatih diri Anda. Keluar dari zona malu yang selama ini menghambat datangnya jodoh.

Siap?

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk bergabung dengan grup Telegram menuju halal. Jika Anda belum memiliki aplikasinya, silahkan download di playstore terlebih dahulu.



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Grup Telegram Mencari Jodoh, Jomblo Muslim Masuk Sini
4/ 5
Oleh