Tips Membuat Cowok Kamu Menjadi Lebih Romantis.

Semua cewek pasti senang mendapatkan perlakuan romantis dari gebetan atau pacarnya, tapi bagaimana buat kamu yang memiliki pacar kurang romantis, atau bahkan sama sekali tidak romantis? Pada kenyataannya memang tidak semua cowok bisa menunjukkan sisi romantisme mereka. Seperti mengirim bunga atau membuatkan kamu sebuah puisi romantis. Bahkan untuk sekedar mengirimkan kamu sms cinta romantis.

Ingatlah, pikiran pria tentang romantisme biasanya berbeda dengan yang kamu pikirkan. Jadi jangan berpikiran buruk dan terlalu mengkritik dia ketika apa yang dia tunjukkan kepada kamu tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Berikut ini saya tuliskan tips untuk membuat cowok kamu jadi romantis


Goda Dia!
Isyarat biasanya tidak begitu bekerja kepada pria namun itu tetap usaha yang sangat berharga untuk dilakukan. Tinggalkan artikel ini di atas komputer kamu, bicarakan tentang hal-hal romantis yang dilakukan kekasih teman kamu atau komentari film romantis di tv. Semua hal ini mungkin memberikan beberapa ide untuk dia namun akan jauh lebih baik jika kamu berterus terang kepadanya tentang perasaan kamu.

Beritahu Dia
Pria bukanlah pembaca pikiran seperti yang kamu inginkan. Jadi kamu harus memberitahu apa yang kamu inginkan. Jangan jadikan hal ini alasan untuk memulai pertengkaran namun mulailah percakapan dengan bertanya apa yang bisa kamu lakukan untuk membuatnya merasa lebih dicintai.

Ajari Dia
Cara terbaik bagi seseorang untuk mengubah perilaku mereka adalah dengan memberi contoh tentang apa yang ingin kamu lakukan. Lakukan hal-hal romantis kepadanya, maka dia akan lebih terinspirasi untuk membalas keromantisan kamu. Kamu dapat melakukan ini dengan mengirimi sms romantis kepadanya, kamu bisa lihat contoh-contoh sms nya disini

Berikan dia perlakuan yang baik
Semua orang pasti suka dipuji jadi pastikan kekasih kamu tahu betapa bahagianya kamu ketika dia menunjukkan sikap romantisnya. Jangan berlebihan namun tetap terasa alami dan tulus tentang perasaan kamu dan arti keromantisan itu bagi kamu.

Selamat mencoba tips-tips di atas dan semoga kamu berhasil membuat pacar kamu menjadi pacar yang paling romantis.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips Membuat Cowok Kamu Menjadi Lebih Romantis.
4/ 5
Oleh