Tips Cari Pacar Lewat Facebook

Sebelumnya saya pernah membahas tentang cara PDKT lewat Facebook, tapi setelah saya membuat artikel itu, banyak member Group Love-edutainment di facebook yang mengirimkan PM kepada saya dan menanyakan tentang kelanjutan dari proses perkenalan, padahal  menurut saya, untuk mencari bahan obrolan kamu dapat melihat profil si doi. 

Apapun yang mereka tulis pada profil mereka dapat kamu jadikan bahan obrolan dan itu akan jadi bahan obrolan yang menarik. Karena apa yang dia tulis pada profil nya adalah segala hal yang menarik buat dia.

 Sekarang perhatikan baik-baik contoh message perkenalan melalui facebook berikut ini:



“Halloo (nama dia), kenalin nama saya (nama Anda). saya lagi nyari temen Facebook baru dan saya liat profil kamu sepertinya orang nya asik dan seru buat jadi temen. Sebenarnya saya jarang buka Facebook, lebih seneng kalau kita bisa temenan di dunia nyata. Tapi lebih baik kita saling mengenal dulu melalui message. Jadi, jika kamu tertarik, segera dibalas.. jika tidak, it's ok,see you!

(nama kamu)”

Lalu Wanita meresponnya dengan singkat seperti berikut: “Ok, salam kenal”, “Makasi”, “So?”.

Disitu sudah jelas disebutkan “jika kamu tertarik, segera dibalas.. jika tidak, it's ok see you!”, maka apapun yang ditulis oleh Wanita sebagai balasan, itu tandanya dia tertarik, atau dengan kata lain kamu sudah mendapatkan lampu hijau darinya. Karena kalau dia tidak tertarik, maka dia tidak membalas message kamu.

Lalu pertanyaan berikutnya, bagaimana dengan jawaban kamu selanjutnya? Emmmh saya pikir kamu tidak perlu menjawab apa-apa, tapi langsung saja mulailah dengan suatu percakapan.

Contoh : “Hei, kamu hobi fotografi ya? Foto kamu bagus-bagus. Kapan mau foto saya?” atau "kamu pinter masak ya, boleh kok sekarang kirim masakan ke sini"

Lalu disini pembicaraan akan mengalir dengan sendirinya. Apapun yang kamu bahas dengannya, jadikan hal tersebut menyenangkan untuk dibicarakan dengan menyelipkan candaan ringan dan sedikit “menyentil” sebagai bumbu. Buat pembicaraan jadi dinamis dengan mengganti topik sebelum kamu kehabisan kata-kata atau sebelum pembicaraan menjadi garing.
Jangan khawatir apabila sekarang kamu merasa tidak bisa membuat topik pembicaraan yang asik dan seru. kamu perlu melakukan hal ini beberapa kali sebagai latihan sebelum nantinya kamu bisa membuat topik pembicaraan yang asik dan seru tanpa harus direncanakan.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tips Cari Pacar Lewat Facebook
4/ 5
Oleh