Tipe Wanita yang Dihindari Pria

Hallo sobat love-edutainment, sebelumnya saya pernah posting tentang tipe-tipe pria yang disukai wanita, ataupun sebaliknya. Kali ini tidak ada salahnya jika saya mencoba untuk memposting artikel tentang karakter wanita yang dihindari pria. Semoga saja tulisan ini bisa menginspirasi kaum wanita untuk menjadi wanita ideal idaman pria. hehe.
Wanita cengeng
Wanita yang cengeng, dan mudah tersinggung sangat tidak menarik di mata pria. Kebanyakan pria tidak mengerti mengapa wanita dapat begitu mudah menangis dan terluka, bahkan dengan hal yang mungkin dianggap sepele. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, maka jangan heran jika sampai sekarang Anda masih merasa sulit mendapatkan perhatian si dia.

Wanita yang terlalu menjaga body
“Saya tidak akan makan roti itu. Itu mengandung 150 kalori”, “Saya harus ke gym setiap hari” terdengar familiar? Wajar saja jika pria sulit dekat dengan Anda. Pria lebih tertarik pada wanita yang tahu keinginannya, tanpa melepaskan kesenangannya akan makanan. Dengan begitu, pria juga dapat melihat karakter anda sebagai wanita yang lebih simpel dan selalu percaya diri dalam keadaan apapun.

Wanita penghina calon mertua
Memang susah-susah gampang mendapatkan calon mertua yang baik. Tapi mengatasinya, apakah dengan menghina dan memperlakukan mereka dengan buruk? Mereka adalah orangtua kekasih dan jika si anda tidak baik kepada mereka, mengapa pasangan harus berbuat baik kepada Anda? Tidak perlu heran, jika anda seperti itu, maka rasa cinta sang pria pun bisa luntur drastis.

Wanita pekerja keras
Kedengarannya sih bagus, tapi coba bayangkan. Mulai dari meeting pagi, pertemuan klien, tugas dari atasan hingga lembur di malam hari, hari-hari Anda terkesan padat. Maka wajar jika waktu Anda hanya habis untuk pekerjaan. Ketahuilah, pria menyukai wanita yang mendahulukan kehidupan ketimbang pekerjaan. Karena ini juga akan menjadi penilaian pria, ketika nanti anda menjadi ibu rumah tangga. Apakah akan menelantarkan kewajiban sebagai istri dan ibu untuk anak-anaknya demi karir?

Wanita bawel
Ada beberapa jenis wanita yang memiliki keharusan untuk menyarankan sesuatu kepada semua orang. Wanita ini merasa harus memberikan solusi terbaik bagi kasus orang lain. Mereka harus ikut campur dengan masalah orang lain. Memang, memberikan perhatian itu bagus untuk menunjukkan rasa sayang anda. Tapi tidak terkesan mengatur dan membatasi ruang gerak si pria. Hentikanlah dan diam, karena jika anda terus-terusan seperti ini, di mata pria ini akan membuat anda terkesan seperti ibunya dan bukanlah kekasihnya.

Pada intinya, semua hal-hal diatas harus dihindari. Bukan demi pacar atau demi mengejar label wanita idaman. Tapi sesungguhnya, menjadi pribadi yang menyenangkan dan proporsional itu adalah kemuliaan bagi anda sebagai wanita. Salam.. :)
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Tipe Wanita yang Dihindari Pria
4/ 5
Oleh