Akulah Pria Idaman Wanita,hahaha...!!


Bagaimana judulnya? bagus kan?
Saya harap anda tidak akan menjadi iri atau sirik kepada saya setelah membaca judul artikel ini. Tapi sebelum anda membaca lebih jauh, pahami baik-baik bahwa saya tidak bermaksud sombong dan membuat anda cemburu kepada saya. Karena disini saya hanya ingin mencoba memaparkan beberapa teori untuk menjadi pria idaman beserta pengenalan para pakar relationship yang mencetuskan teori tersebut.

Mari kita mulai...

Mungkin beberapa diantara anda ada yang mengenal nama-nama para pakar romansa dan relationship di Indonesia. Pernah mendengar nama xRon atau Ronald Frank? masterkiss? Mr.Ping? Key Savorie? Lex dePraxis? Jet? Honji? dan Lev savior? (kalo onino pasti pernah denger kan??? Yup ga salah lagi, si pria idaman tea.wkwkwk). Mari kita lihat sekilas tentang profile mereka secara singkat.


1. Kei, Jet dan Lex = Gabungan para instruktur hitman system. Mereka membangun karakter melalui peningkatan kualitas sisi kehidupan sosial. Hadir pada tahun 2006 dan menjadi yg pertama di Indonesia. Mereka membuat seminar-seminar pengembangan diri dan leadership di beberapa kota di Indonesia. Dan luar biasa, setiap tiket yang disediakan dalam seminar selalu sold out. Dan terbukti banyak para alumni seminarnya yg terkagum-kagum dengan hasil yang mereka dapatkan. Dimensi keseimbangan sosial menjadi fokus pembinaan mereka.

2. xRon, Mr.Ping dan Masterkiss = xRon adalah seorang pendiri dan pemilik konsep PiW (Pria Idaman Wanita). Mr.Ping dan masterkiss sebagai author untuk situs pria idaman wanita dot com yang dimiliki oleh xRon (didirikan tahun 2007). Konsep pria idaman ini menekankan pada pengenalan emosi wanita dan cara kerja otak manusia sebagai mindset awal yang harus dikuasai seorang pria. Banyak mengadopsi istilah-istilah dalam ilmu psikologi. xRon banyak membeberkan tentang teknik direct approach, kino, dan lain-lain.

Saya termasuk orang yang mengagumi konsep berpikir yang mereka tuangkan. Meskipun saya bukan alumni seminar mereka, tapi saya telah membaca beberapa artikel yang mereka terbitkan, dan saat ini saya akan mencoba meringkasnya menjadi informasi yang padat untuk anda ketahui tentang ciri-ciri pria idaman. Anda ingin tahu lebih banyak? Silahkan kunjungi situs resmi mereka, disana ada artikel yang free version dan yang premium (berbayar). Tapi jika anda tidak punya banyak waktu untuk browsing internet, jangan khawatir saya akan menceritakan ringkasannya disini. Lanjutkan membaca sedkit lagi untuk mengetahuinya.

1. Confidence

Kepercayaan diri yang melekat pada seorang pria adalah label utama untuk membangun karakter pria idaman. Banyak pria yang menjadi tidak percaya diri lantaran tidak memiliki fisik ideal (ganteng) atau menjadi minder karena tidak memiliki banyak uang untuk tampil mengesankan didepan wanita.

Bro kalau anda bukan Christian Sugiono, ngapain juga mengandalkan fisik untuk memikat wanita. Jika ketampanan menjadi faktor utama modal anda untuk membangkitkan kepercyaan diri maka anda akan menjadi “cowok lentik” yang gemar ke salon untuk luluran atau sekedar manicure pedicure (ga menutup kemungkinan bakal catok bulu mata juga).

Atau jika anda bukan seorang juragan minyak yang punya banya warisan, ga usah deh mengandalkan uang sebagai amunisi utama untuk memikat wanita. Memiliki banyak uang memang memberikan nilai plus dimata wanita. Tapi ingat, uang bukan segala-galanya meskipun segalanya memang butuh uang.

Bro, wanita itu tidak sedangkal yang anda kira. Hanya dengan memiliki wajah ganteng atau banyak uang (pemberian orang tua pula) lantas anda merasa layak mendapatkan perhatian darinya. Jika anda berpikiran seperti itu, itu sama saja seperti anda merendahkan kaum wanita yang hanya bisa menilai sesuatu berdasarkan tampang dan uang.

2. Full Power of Leadership

Karakter pria idaman bukanlah sosok yang lembek dalam menjalani kehidupan. Pria idaman akan menjadi dominan dalam membina hubungan dengan wanita. Perlu dicatat, dominan disini bukanlah menjadi egois dan sok-sok ngatur. Tapi dominan disini bermakna sebagai orang yang memiliki inisiatif tinggi dalam menjalankan perannya sebagai lelaki yang melindungi wanitanya. Pria dan wanita masing-masing memiliki peran yang berbeda namun dengan tingkat kepentingan yang sama.

Pria butuh wanita yang lembut untuk meluluhkan hatinya, meredam amarahnya dan menyeimbangkan ambisinya. Dan wanita pun butuh pria yang tegas, dominan serta memiliki karakter yang kuat sehingga wanita akan merasa nyaman ketika memeluknya dan merasa terlindungi ketika dia menangis bersandar diatas bahu sang pria idaman.

3. High Value and Sociable.

High value, memiliki nilai yang tinggi dalam lingkungan kehidupan anda. Jika anda seorang siswa, maka high value anda dapat dilihat dari seberapa banyak teman anda, seberapa penting peran anda dalam lingkungan sekolah atau kelas. Jika anda seorang mahasiswa, high value dapat terlihat dari seberapa luas wawasan intelektual anda, bukan hanya tentang indeks prestasi tapi juga tentang wawasan umum lainnya. Value anda juga akan terlihat ketika anda memiliki peran yang penting dalam kehidupan kampus,ini bukan berarti anda harus menjadi seorang aktivis. Tapi dapat juga berupa peran aktif sosial anda.

Sociable, anda pasti sudah tahu ini. Saya sempat membahas tentang sociable ini dalam artikel yang berjudul 3 syarat utama dalam memikat wanita. Memiliki kepribadian yang mudah bergaul tentu menjadi penilaian plus bagi seorang pria di mata wanita. Pria yang mudah bergaul memiliki banyak teman, banyak komunitas dan ini menunjukkan bahwa dirinya disukai oleh banyak orang atau bahkan dibutuhkan oleh lingkungan sekitarnya. Itulah sebabnya, dalam proses kenalan saya pernah menyarankan untuk melakukan secara langsung, face to face. Karena ini merupakan moment awal bagi anda menunjukkan bahwa anda bukanlah pria yang kaku dalam bergaul bahkan dengan orang yang belum dikenal sekalipun. Silahkan baca artikel saya tentang teknik memulai pembicaraan dengan orang baru untuk mengetahui lebih banyak tentang itu.

Wah tak terasa ternyata sudah lumayan panjang saya bercuap-cuap, pantes saja jari jemari saya merasa sedikit lelah. Jadi kita sudahi dulu pembahasan tentang mindset pria idaman saat ini. Dan sekarang saatnya anda berhenti membaca (loohh emang kenapa?), karena sekarang saatnya anda bercermin dan koreksi diri anda. Sudahkah ada beberapa hal diatas yang memang harus menjadi karakter anda? Atau sampai saat ini anda masih belum berpikir untuk merubah pola pikir kuno yang menjadi pembenaran untuk anda menjadi minder dan terkucilkan?

Stop..!!! logout sekarang dari akun facebook anda, tinggalkan twitter dan messenger, matikan laptop anda, dan segeralah bercermin, berpikir, bertindak dan evaluasi. Hingga akhirnya anda akan berkata seperti judul artikel ini “Akulah pria idaman wanita,hahaha..!!”

Artikel Terkait

Akulah Pria Idaman Wanita,hahaha...!!
4/ 5
Oleh