Anti Jomblo

Banyak orang yang menikmati hidup dengan status jomblo tapi tidak sedikit juga orang yang tersiksa dengan keadaan jomblo. Saya mengklasifikasikan jomblo ini kedalam dua kelas.

Pertama, dia adalah sang jomblo sejati. Kata kata para jomblo sejati ini memang memegang prinsip Say No to pacaran, keadaan jomblo itu sudah menjadi pilihan mereka secara sadar, dan mereka tidak merasa tersiksa dengan keadaan itu. Dan ini bukanlah masalah yang akan kita bahas, karena jomblo sejati adalah pilihan yang telah ditentukan bukan karena faktor keadaan.

Kita akan fokus pada tipe jomblo yang kedua, yaitu jomblo pecundang.


Tipe jomblo loser ini adalah keadaan orang yang sangat ingin merasakan jatuh cinta, merasakan kasih sayang dari lawan jenis, sedangkan dia tidak tahu harus memulai dari mana. Biasanya, orang tipe jomblo ini adalah orang yang tertutup, tidak pernah melakukan apa-apa, dengan dalih "jodoh ditangan tuhan" atau "kalo emang jodoh ga akan kemana", dan "bla ..bla..bla.. begitu banyak pembenaran yang mereka ciptakan.

Lalu bagaimana cara agar anda keluar dari golongan jomblo-jomblo pecundang?

Jika anda seorang pria:

Cobalah untuk mulai mengubah penampilan menjadi menarik dan keren. Tidak perlu berbalut label mewah, menjadi rapih sesuai dengan bidang pekerjaan atau usia sudah lebih dari cukup. Ingat bro, ganteng itu memang akrena faktor keturunan dan genetika, tapi kalo menjadi keren itu karena faktor keinginan dan niat. Karena tidak ada ORANG JELEK, yang ada hanyalah orang yang BERPENAMPILAN JELEK.

Coba untuk memperkuat karakter kelelakian anda, jadilah seorang lelaki yang punya kharisma, memiliki jiwa kepemimpinan kuat dan dapat menunjukkan sikap tegas tapi bukan keras. Melainkan selalu bersikap lembut tapi bukan lembek. Buatlah hidup anda menarik, penuh dengan visi dan misi hidup. Karena wanita suka dengan lelaki yang memiliki hal-hal tersebut diatas. Silahkan baca artikel tentang menjadi pria gentleman

Perbanyak komunitas sosial anda, hal ini berguna untuk melatih keterampilan hidup anda atau life skill. Karena wanita suka dengan pria yang punya banyak teman, hidupnya tidak membosankan.

Jika anda seorang yang pemalu, coba untuk melepaskan urat malu anda perlahan-lahan, tapi jangan kebablasan. cukup dengan memberanikan diri berkenalan dengan wanita-wanita baru yang ada disekitar anda. Mulailah dengan obrolan yang rileks dan berbeda dengan biasanya. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel tips memulai pembicaraan dengan orang baru

Jika anda seorang wanita:

Mulailah memperhatikan penampilan anda, Anda tidak perlu mempertebal lipstik atau bedak yang digunakan. Cukup dengan hal yang sederhana misalnya dengan mencocokkan warna antara atas dan bawahan, memilih tas yang sesuai, dan pilihlah sepatu yang nyaman dengan anatomy kaki anda. Pria suka wanita yang berbusana dengan baik, selain karena indah dilihat tapi juga ini akan menunjukkan wibawa anda sebagai seorang wanita. Saran saya, tutuplah aurat anda agar menjadi lebih menarik, karena mengumbar aurat itu bukan hal patut dibanggakan hanya karena anda berhasil menarik pandangan para pria yang melihat ke arah anda. Karena pada saat itu terhadi, pria memandang anda bukan karena kagum tapi pria memandang anda dengan tampang yang buas seolah-olah hendak menerkam anda.

Bangun karakter yang sesuai dengan kodrat anda sebagai seorang wanita. Ya.. wanita adalah perhiasan dunia, segala sesuatu yang berhubungan dengan wanita selalu tampak menarik di mata pria. Oleh karena itu kepribadian yang baik akan memancarkan kecantikan yang alami di mata pria. Pria suka wanita karena kelembutannya, bahkan seorang preman pun bisa takluk dengan kelembutan seorang wanita. Hal ini karena naluri keibuan yang sudah tertanam dalam diri wanita semenjak ia kecil. Janganlah jadi seorang wanita yang suka menggosip, berbohong, atau berkata-kata kasar. Bertutur lemah lembut akan meningkatkan pesona keibuan dalam diri anda.

Terakhir, jangan menutup diri untuk berkenalan dengan seorang pria atau ketika ada pria yang mencoba berkenalan dengan anda. Terbuka saja, terima perkenalan layaknya sebagai seorang teman. Selama cara dia baik dan sopan, hal itu tidak apa-apa untuk dilanjutkan, ikuti saja alur perkenalan. Tapi ingat, jangan terkesan memberikan harapan terlalu banyak jika anda baru mengenal dia. Pada saat pertama berkenalan cukup memberikan nomor Hp saja, jangan memberikan alamat rumah atau kantor anda. Selanjutnya anda lihat proses selama fase perkenalan, jika anda tertarik beri dia sinyal. Tapi jika tidak, anda cukup menjaga jarak dengan dia, tapi tidak perlu untuk menghindar.

oke, sekian dulu artikel kali ini. Jika anda tidak puas, saya tunggu komentar dari anda dibawah postingan ini untuk memberikan masukan kepada saya.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Anti Jomblo
4/ 5
Oleh