5 Panggilan Spesial Kepada Pacar yang Sebaiknya Tidak Ditiru


 
Apa panggilan spesial kamu kepada pacar? Banyak istilah panggilan sayang kepada pacar tercinta. Hal ini dilatarbelakangi dengan berbagai sudut pandang. Ada yang karena ingin memperlakukan pacarnya secara khusus dengan memberikan sebutan spesial kepadanya, dan ada juga karena ikut-ikutan trend yang lagi populer saat itu, padahal tidak mengetahui apa arti dan dampak baik-buruknya. 

Berikut ini adalah 5 panggilan spesial kepada pacar yang sebaiknya tidak ditiru atau digunakan sama kamu kepada si pacar, seperti yang ditulis oleh MBDC.

1. Sayang

Ini panggilan paling standar kalau orang pacaran. Ini sebenarnya juga bisa jadi senjata menghindari salah panggil apalagi kalau kamu punya pacar banyak atau suka kebalik sama nama mantan yang banyak itu. Panggilan ini memang aman, tapi sebenernya jadi agak salah kalo kamu singkat “Say…” dengan menggunakan nada tertentu. Kalo kayak gini, hubungan kamu bukan seperti pacar, tapi lebih mirip banci salon sama customer.

2. Ndut

Pacar kamu badannya cukup proporsional tapi memang punya pipi chubby yang gemes minta dicubit. Jadilah kamu panggil dia “Si Gendut” biar lebih imut disingkat jadi “Ndut..”. Dia nggak protes sih, sampai setahun-dua tahun pacaran pacar kamu udah makin langsing dan singset. Seksi lah. Tapi panggilan kamu ke dia nggak berubah tetap aja si Ndut. Pasti dia lama-lama kesel juga, udah kurus dan langsing kaya Nicole Scherzinger masih aja dipanggil gendut. Apalagi kalau kamu manggilnya pas lagi antre di resto fastfood pas dia bawain nampan pesenan kamu penuh yang burger, kentang goreng sama ayam goreng.

3. Dinda

Ada juga pasangan yang punya panggilan sayang berpasang-pasangan. Ada “Aa-Teteh”, “Kakak-Dedek” dan juga “Kanda-Dinda”. Emang sih kesannya lucu hari ini masih bisa romantis ala-ala fairytale jaman dulu. Kesannya juga kaya pujangga banget gitu. Tapi pacar kamu ngambek dipanggil gini. Sebulan-dua bulan nggak apa-apa deh. Tapi abis itu nggak pernah nengok lagi kalau dipanggil Dinda. Malah sahabatnya yang kebetulan namanya Dinda nengok dan kegeeran. Wajar lah dia marah, dikiranya kamu sebenernya naksir si Dinda. Udah gitu pacar kamu namanya udah keren-keren Jessica atau Natasha, eh dipanggil Dinda. Ngambek deh.

4. Cinta 

Kalau ini hampir mirip sama panggilan “Sayang” yang dipendekin jadi “Say..”. Kalau disingkat jadi “Cin..” dengan nada melengking bisa-bisa kamu dikira mau cuci-blow di salon tuh… Gimana mau marah nggak sih Cyiiiiiin?

5. Mimih

Ini nih pasangan korban kemesraan era KD-Anang. Ikutan panggilan sayangnya Mimih-Pipih. Padahal kan sekarang pasangan itu udah bubar. Pasti pacar kamu ngambek karena dianggap sebagai pasangan nggak up to date. Trus mungkin kamu dianggap berharap bahwa hubungan kamu juga akan bubar.

Apakah selama ini kamu memakai salah satu panggilan sayang yang tadi disebutkan?
Hayoo.. sekarang mau ganti atau mau tetep aja? komen doonkk..

Artikel Terkait

5 Panggilan Spesial Kepada Pacar yang Sebaiknya Tidak Ditiru
4/ 5
Oleh