Kenali 4 Sikap Pacar yang Over Protektif

 
Kenali 4 Sikap Pacar yang Over Protektif - Dalam suatu hubungan terkadang ada pasangan yang terlalu melindungi atau biasanya sering disebut dengan istilah over protektif. Perhatian kepada pacar itu memang tidak ada salahnya, malah itu bagus sebagai bentuk interaksi hubungan dari kedua belah pihak. Tapi bukankah sesuatu yang baik dilakukan dengan "terlalu" itu malah akhirnya menjadi "tidak baik" juga kan? Seperti artikel sebelumnya yang berjudul 5 sikap baik kepada pacar yang justru berdampak buruk terhadap hubungan. Lakukanlah interaksi yang wajar, baik itu perhatian maupun kebaikan kita lainnya.

Dalam sebuah hubungan, biasanya ada yang mendominasi dan didominasi. Hal ini bisa dibilang wajar dan terkadang 'berganti posisi'. Namun, hati-hati jika sikap dominan ini berubah menjadi berlebihan. Anda bisa terjebak selalu berdekatan dengan pasangan yang "gila" kontrol dan tak menyadarinya.

Hingga, sampai suatu titik merasa tidak tahan dan ingin segera mengakhiri hubungan. Sebelum terlanjur terjebak, kenali 4 sikap pacar yang over protektif berikut ini:

1. Kritik tanpa henti
Kritikan selalu dilontarkannya, mulai dari bentuk tubuh, pakaian, hingga yang detail seperti gaya rambut Anda. Pada awalnya mungkin Anda menganggap ini sebagai tanda kalau ia ingin Anda terlihat lebih baik. Padahal maksudnya adalah, ia ingin Anda mengubah diri jadi apa yang diinginkannya. Berawal dari penampilan, lama-lama ia bisa "menghipnotis" pemikiran Anda hingga hilang kepribadian.

2. Menjauhkan Anda dari teman- teman
Saat Anda ingin menghabiskan waktu dengan teman-teman wanita, selalu saja ada alasan darinya agar Anda tak jadi pergi. Mulai dari cara yang halus hingga nada mengancam. Ini adalah caranya untuk menjauhkan Anda lingkungan sosial. Sehingga, ia bisa mendominasi secara utuh. Lama- kelamaan Anda merasa ditinggalkan teman-teman dan hanya ada dia.

3. Menentukan segalanya
Ia selalu menentukan tempat makan, film yang akan ditonton, mengatur waktu hingga busana yang Anda kenakan. Kalau Anda membiarkan hal ini, jangan kaget kalau keuangan Anda juga akan diaturnya. Seakan-akan Anda tak punya hak untuk diri sendiri.

4. Tak pernah percaya
Saat Anda ingin menyetir sendiri, wajar jika ia khawatir. Tapi jika kekhawatiran ini terdengar seperti meremehkan bisa jadi tanda ia tak percaya dengan Anda. Atau, ketika Anda ingin memesan makanan, ia juga menghalanginya. Dari hal kecil seperti ini saja ia tak mempercayai Anda, apalagi hal-hal besar. Baginya, Anda tak bisa dipercaya dan semua keputusan harus berada di tangannya.

http://tipscinta.mywapblog.com/apa-si-dia-gila-kontrol-ini-tanda-tandan.xhtml
thumbnail
Judul: Kenali 4 Sikap Pacar yang Over Protektif
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Cinta :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger