Astaga Beredar Foto Bugil Novi Amalia Sedang Diborgol




Foto bugil Novi beredar di internet baru-baru ini. Nama Novi Amalia yang juga sebagai model tersebut ramai dibicarakan orang setelah dirinya mengemudi dalam keadaan mabuk dan setengah bugil menabrak 7 orang hingga tewas di jalan Taman Sari. Foto bugil Novi saat berada di kantor polisi itu terlihat sedang diborgol dan dalam keadaan belum sepenuhnya sadar. Seperti apakah berita lengkap mengenai foto bugil Novi tersebut? berikut ini ulasan yang dilansir oleh sidomi.com.
Dalam foto yang beredar tampak Novie Amelia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera.
Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.



Eva Kusuma Sundari selaku anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat menyayangkan peredaran foto bugil Novi itu. Menurutnya, Novi berhak mendapat perlindungan. Ia juga mengecam tindakan pelecehan seksual berupa pengambilan foto saat Novi dalam keadaan hampir bugil.
“Polisi nyata tidak mengintegrasikan perspektif HAM perempuan dalam menjalankan tupoksinya,” ujar Eva. “Novi belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak mendapat pelindungan, termasuk dijaga kehormatannya mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaga dirinya. Ironis jika dia justru menjadi obyek tontonan dan pelecehan seksual.”



sumber: http://sidomi.com/135682/novi-amalia-di-foto-hampir-bugil-oleh-oknum-polisi/

grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Astaga Beredar Foto Bugil Novi Amalia Sedang Diborgol
4/ 5
Oleh