Mengungkap Rahasia Karakter Pria Berdasarkan Bentuk "ANU" nya

Para ahli psikologis sering mengatakan "cukuplah anda mengenal satu orang pria secara mendetail untuk mengetahui sifat pria secara umum, namun anda tidak bisa mengenali wanita hanya dari satu orang saja untuk mengetahui sifat keseluruhan wanita pada umumnya"

Berdasarkan pendapat diatas, kita bisa tahu bahwa mengenali kepribadian seorang pria mungkin lebih mudah daripada kepribadian wanita. Pada umumnya,karakter seorang pria dapat dikenali berdasarkan logika atau pemikiran yang sering ia tuangkan dalam kehidupannya sehari-hari.

Tapi.. Ada cara unik untuk mengenali kepribadian pria selain dari cara berpikirnya. Berikut ini adalah 4 rahasia kepribadian pria berdasarkan bentuk Mr.P yang dimilikinya.

1. Pria dengan Mr.P bengkok ke atas.
Pria dengan Mr.P yang posisinya membentuk sudut kurang dari 90 derajat dari perut (ngacung keatas), biasanya adalah seseorang yang tegas dan ga pandai basa-basi. Pria ini cenderung agak tempramen namun baik hati dan penyayang. Mereka sangat sulit bersikap romantis,baginya sikap romantis itu menggelikan.

2. Pria dengan Mr.P bengkok ke bawah.
Diam-diam menghanyutkan, mungkin itulah pribahasa yg cocok untuk pria tipe yang satu ini. Pria ini sangat pandai dalam berkata-kata. Dilahirkan ke dunia dengan sense of romance yg kuat. Humoris, romantis, ramah dan tidak sombong. Namun memiliki hati yg sensitif dan mudah tersinggung.

3. Pria dengan Mr.P bengkok ke kiri.
Pria tipe ini adalah sosok pria yang menjunjung tinggi kejujuran.Sikapnya yg polos dan apa adanya membuat ia menjadi orang yg disegani. Pria semacam ini adalah orang yg mau bekerja keras dan sangat peduli terhadap orang lain. Jika ia mencintai wanita,maka tak perlu diragukan kesetiaannya.

4. Pria dengan Mr.P bengkok ke kanan.
Pria ini memiliki wawasan yg luas. Sifatnya yang menyukai petualangan membuatnya selalu berani mengambil resiko. Pria tipe ini adalah seorang yg disenangi banyak wanita, tak jarang cintanya menjadi rebutan para wanita. Karena penampilan pria ini selalu terkesan "macho" dimata wanita.

Oke demikianlah share tentang 4 rahasia kepribadian pria berdasarkan bentuk "anu" nya. Kamu boleh percaya boleh engga. Kalo mau belajar jadi peramal, cobain aja tanya kepada pria tentang bentuk Mr.P nya, dan sesuaikan dengan kepribadiannya, cocok atau engga.

Tapi ingat yah, untuk membuktikannya kamu (wanita) cuma boleh nanya aja, kamu ga boleh pengen liat langsung,kecuali udah nikah. Yaaa ini demi menghindari terjadinya hal-hal yang diinginkan pria. Selamat berpikir. Muehehehe


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Mengungkap Rahasia Karakter Pria Berdasarkan Bentuk "ANU" nya
4/ 5
Oleh