2 Alasan Pria Sering Telat Balas SMS Kekasihnya

mengapa pria tidak suka SMS-an

Sering kali kita melihat orang-orang disekitar kita yang sedang bertengkar dengan kekasihnya lantaran si pria telat menjawab SMS dari si wanita. Atau mungkin kamu juga pernah mengalaminya? merasa kesal kepada pria karena dia telat membalas SMS dari kamu.

Mungkin bisa saja pria telat menjawab SMS karena dia tidak ada pulsa, bisa juga karena jaringan seluler yang sedang tidak bersahabat, atau karena dia sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Selain hal-hal teknis di perangkat seluler tersebut, ada alasan lain mengapa pria sering telat membalas SMS dari kekasihnya.

Pertama, pria tak begitu suka ber-SMS. Alasannya, sih sederhana. Bagi mereka berkomunikasi lewat SMS itu tidak praktis! Sehingga pria malas membalas SMS. Jadi bukan karena dia tidak mau berkomunikasi sama kamu.

Kedua, pria kurang pintar merangkai kata melalui 160 karakter. Sehingga sering kali pria telat membalas SMS atau ketika dia membalas pun dengan jawaban yang singkat dan seperlunya. So.. buang jauh kecurigaaan kamu terhadap dirinya, dia membalas SMS kamu dengan singkat itu bukan karena ga sayang lagi sama kamu kok.

Jadi pada intinya komunikasi melalui SMS dalam suatu hubungan itu bukanlah hal yang menyenangkan bagi pria. Apalagi jika si pria adalah tipikal orang sibuk yang hampir tidak memiliki banyak waktu untuk merangkai huruf melalui SMS saat berkomunikasi dengan pasangannya.
thumbnail
Judul: 2 Alasan Pria Sering Telat Balas SMS Kekasihnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Untuk Wanita :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger