5 Tanda Cowok Gak Serius Saat PDKT Sama Kamu

tips PDKT, cowok PDKT

Proses PDKT adalah saat penentuan bagi kamu untuk menilai sikap seseorang, apakah dia serius atau hanya iseng saja PDKT sama kamu. Sebagai seorang cewek, ada baiknya kamu mengenali tanda-tanda untuk mengetahui keseriusan dia saat mendekati kamu. Karena jangan sampai akhirnya kamu jadi berharap lebih sedangkan tidak demikian dengan si dia. Si cowok bisa saja cuma iseng PDKT sama kamu. Nah looh.. kalau udah gini kan repot.

Yuk kita simak 5 tanda cowok gak serius PDKT sama kamu seperti yang dilansir oleh wolipop.com berikut ini.

1. Mencari Anda Hanya Pada Malam Hari
Ketika pria sedang jatuh cinta dan berharap bisa lebih dekat dengan wanita pujaannya, umumnya akan mencari Anda dengan menelepon atau mengirim pesan tekssetiap saat. Ketika pria hanya mencari Anda pada malam hari, maka bisa jadi tanda bahwa dia hanya iseng belaka. Pada malam hari biasanya orang jadi lebih kesepian dan mencari-cari teman yang 'available'. Bisa jadi bukan hanya ke Anda saja dia melakukan 'keisengannya' tersebut.

2. Tidak Menceritakan Kehidupan Pribadinya
Meski cukup intens berhubungan namun sampai saat ini si dia tidak sedikit pun membahas tentang kehidupan pribadinya seperti keluarga, teman atau pekerjaannya. Waspadalah, ini tanda bahwa dia sebetulnya membuat jarak dengan Anda dan tidak ingin Anda tahu lebih dalam tentangnya.

3. Tidak Penasaran dengan Kehidupan Anda
Pria yang memiliki perasaan lebih terhadap wanita, dia akan mencari-cari tahu tentang si wanita. ketika si dia terlihat 'datar' tanpa mencoba mengorek-ngorek kehidupan Anda, maka bisa jadi dia hanya menganggap Anda hanya teman saja.

4. Dia Tidak Mau Pergi Hanya Berdua Saja
Seperti yang dikutip dari All women Stalk, kalau dia hanya mau pergi ketika bersama teman yang lain berarti dia menganggap Anda sebagai seorang teman. Pria yang tertarik akan menyempatkan waktu luang untuk pergi berdua dengan Anda tanpa yang lain. Jadi, jangan berharap terlalu tinggi bila hal ini terjadi.

5. Cerita Tentang Wanita yang Dia Taksir
Umumnya, pria hanya cerita mengenai wanita yang dia taksir dengan teman-temannya. Jika dia cerita juga kepada Anda, berarti dia tidak menganggap Anda lebih dari teman. Jika memang itu faktanya, relakan dia supaya hubungan pertemanan kalian tetap terjaga.

Semoga 5 tanda cowok gak serius saat PDKT diatas dapat dijadikan tolak ukur penilaian kamu terhadap cowok yang lagi PDKT sama kamu. Apapun hasilnya, sebagai cewek kamu harus bisa membuat keputusan yang tepat dan cepat, jangan sampai terlambat loh..karena bakalan repot sendiri kalau kamu udah jatuh cinta sama dia, sedangkan dia cuma iseng PDKT sama kamu.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Tanda Cowok Gak Serius Saat PDKT Sama Kamu
4/ 5
Oleh