Tips Putusin Pacar Secara Perlahan

tips putusin pacar, cara putus, mengakhiri hubungan, kekasih

Putus cinta bukanlah pilihan yang mudah untuk suatu hubungan. Apalagi untuk hubungan yang sudah berjalan selama beberapa tahun. Namun nampaknya, jodoh tidak ditentukan berdasarkan berapa lama usia hubungan seseorang. Banyak kita jumpai dalam kehidupan nyata, orang yang sudah berpacaran selama bertahun-tahun justru berakhir ditengah jalan, dan berjodoh dengan orang lain yang baru saja dikenalnya.

Jika kamu menemukan pilihan yang lebih baik, kenapa harus dipaksakan melanjutkan hubungan yang sudah terbina selama bertahun-tahun itu menuju ke jenjang pernikahan? Ingat, setiap orang pasti berubah. Hilangnya rasa ketertarikan terhadap pasangan kamu merupakan hal yang wajar.

Lantas bagaimana cara mengakhiri hubungan itu? simaklah beberapa tips putusin pacar secara perlahan berikut ini.

1. Jaga Jarak

Ini adalah satu langkah yang memiliki dampak besar. Dengan menjaga jarak, akan membuat intensitas pertemuan kamu dan dia menjadi jarang atau lebih sedikit daripada biasanya. Kamu bisa pergi keluar kota, katakan kepadanya bahwa kamu memilih keluar kota untuk fokus terhadap cita-cita yang akan kamu raih.

2. Ekstra Sibuk

Menjadi ekstra sibuk adalah cara ampuh agar dirinya secara perlahan menjadi terbiasa untuk tidak atau mengurangi interaksi dan komunikasi dengan kamu setiap harinya. Kamu bisa lebih memfokuskan diri terhadap pekerjaan yang bermanfaat. Buatlah target jangka pendek dan jangka panjang dari pekerjaan kamu itu. Katakan kepadanya, jangan menghubungi terlalu sering, apalagi saat jam kerja.

3. Kurangi Sapaan Mesra

Kalau biasanya kamu memanggil dia dengan sapaan mesra seperti, sayang, ayank atau beiby, kali ini kamu harus mulai mengurangi penggunaan kata sapaan mesra itu. Kamu cukup memanggil namanya langsung. Lakukan hal ini perlahan-lahan, sesekali bolehlah kamu memakai sapaan mesra itu agar terkesan natural.

4. Buka Hati 

Coba lihat sekelilingmu, masih banyak orang-orang yang lebih menarik daripada pacar kamu. Mulailah fokuskan perhatian kamu kepada lawan jenis yang lain. Dengan demikian, secara tidak langsung kamu sudah menunjukkan kepada pacar kamu bahwa dirinya bukanlah sosok satu-satunya. Semoga saja dengan begitu akan membuat dirinya mundur atau resign dari status pacar kamu.

Nah.. usai sudah 4 tips diatas saya jelaskan kepada pembaca setia blog faktapacaran.blogspot.com. Pesan saya, putuskanlah hubungan secara baik-baik. 4 tips diatas hanya merupakan awalan saja, agar kamu bisa mengakhiri hubungan secara perlahan. Eksekusi intinya sih yaaa tetep ada di tangan kamu sendiri. Kamu harus bisa mengatakan keputusan itu secara langsung kepadanya.
thumbnail
Judul: Tips Putusin Pacar Secara Perlahan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Cinta :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger