4 Tips Agar Pacar Ga Cuek Sama Kamu

pacar terlalu cuek

Hai para pembaca setia blog faktapacaran.blogspot.com, sudah lama rasanya admin tidak update artikel-artikel di blog ini. Mumpung lagi ada waktu nih, sekarang pengen ngasih tips terutama buat kamu yang selama ini ngerasa sang pacar cuek atau sangat cuek kepada kamu.

Siapapun pastilah ingin mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang tulus dari orang yang dicintainya. Namun ini menjadi hal yang sulit kamu dapatkan jika pasangan kamu termasuk orang yang cuek. Menjadi orang yang perhatian sama pacar sebenarnya tidak terlalu sulit, akan tetapi jika karakter pacar kamu memang tipikal orang cuek terkadang ini bisa membuat hubungan kamu dan dia menjadi tidak nyaman.

Nah berikut ini, blog fakta pacaran akan berbagi 4 tips agar pacar ga cuek sama kamu, selamat membaca.

1. Berikan perhatian kepadanya.

Ada pepatah bijak mengatakan, jika kamu ingin di hargai orang, maka kamu harus menghargai orang lain terlebih dahulu. Nah hal ini juga berlaku untuk hubungan kamu. Cobalah untuk memberi perhatian terlebih dahulu. Hargai setiap kesempatan kecil yang kamu bisa untuk menunjukkan perhatian kamu kepada pacar. Dengan demikian dia akan merasakan kehangatan perhatian yang kamu beri, dan bukan tidak mungkin dia pun akan melakukan hal yang sama. Jika masih saja cuek, silahkan coba cara berikutnya.


pacar lebih mementingkan kerja

2. Trik tarik ulur

Sesuatu hal yang dilakukan secara terus menerus akan menjadi hal yang biasa. Mengerti maksudnya? Jadi, jika kamu memberikan perhatian secara terus-menerus hal ini akan menjadi hal yang biasa baginya, dan bukanlah hal yang spesial. Misalnya, saat pertama kali kamu dipuji sama orang lain, kamu akan merasakan pujian itu sebagai suatu hal yang spesial. Namun jika pujian itu dilakukan terus-menerus dengan kata-kata yang sama, maka kamu tidak lagi merasakan seperti saat pertama orang itu memuji kamu kan?

Maka, ada kalanya kamu juga harus berhenti memberikan perhatian lebih, bukan berarti cuek loh. Misalnya saja jika tiap jam makan siang kamu selalu mengingatkan dia, kali ini cobalah untuk tidak melakukannya. Dengan begitu, diapun akan merasakan kehilangan perhatian yang biasa diterimanya, dan tunggu saja keajaiban, apakah malah dia yang mengingatkan kamu? jika iya, berarti kamu udah berhasil.

3. Coba katakan kepadanya

Jika kedua cara diatas masih belum bisa merubah sifat cuek pacar kamu, cobalah untuk bicara langsung kepadanya. Cari waktu yang tepat, disaat dia tidak sibuk dan bisa berfikir jernih. Ungkapkan kepadanya tentang perasaan kamu yang merasa kurang mendapatkan perhatian darinya. Jangan ragu untuk mengatakan apa yang kamu inginkan. Menciptakan komunikasi terbuka akan membuat kamu dan dia menjadi pasangan yang bisa saling mengerti kondisi masing-masing dan pasangan.

4. Cari kesibukan lain

Jika pasangan kamu adalah tipe workaholic atau orang yang sangat sibuk dengan pekerjaannya. Ada baiknya kamu yang harus belajar menyesuaikan diri. Ini bukan masalah mengalah atau kamu harus mencari pelarian. Karena bisa jadi dia cuek itu hanya persepi diri kamu saja. Dia sibuk kerja,sementara kamu hanya bengong ga ada kerjaan nungguin kabar dari dia. Sehingga terkesan dia orang yang cuek. Cobalah cari kegiatan lain,seperti online, hang out bareng temen, shopping, baik itu belanja online atau datang langsung ke mall-mall terdekat.

Kamu harus menghargai kesibukan pasangan kamu, bukan malah jadi sensitif menuntut perhatian lebih disaat yang tidak tepat. Buatlah diri kamu sibuk, dengan cara membangun bisnis online, atau membuat list daftar belanja untuk perpustakaan koleksi buku kamu.


mengatasi pacar cuek

Rupanya cukup sampai disini pembahasan 4 tips agar pacar ga cuek sama kamu. Semoga memberikan inspirasi bagi diri sendiri dan hubungan kalian. Cobalah untuk mengartikan lebih luas lagi tentang makna perhatian dari pacar kamu. Bentuk perhatian dari pacar itu ga mesti setiap 30 menit sekali harus SMS atau ngasih kabar kan???
thumbnail
Judul: 4 Tips Agar Pacar Ga Cuek Sama Kamu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Solusi Cinta, Untuk Wanita :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template by Bamz Powered by Blogger