5 Kesalahan PDKT Pria yang Menyebabkan Cintanya Ditolak Wanita


di tolak cinta

Ditolak cinta, ah sebenarnya bukan hal yang mesti di dramatisir. Kenapa begitu? karena cinta ya memang tidak bisa dipaksakan. Sebesar apapun cinta kamu ke dia, kalau dia memang gak cinta, ya sulit buat mempersatukannya. Nah, kali ini bahasan kita akan fokus terhadap kesalahan pria saat PDKT yang membuat cintanya di tolak oleh wanita.

Sebenarnya hal ini adalah perkara yang sering kita temui dalam dunia nyata. Entah itu dialami oleh teman, sahabat atau bahkan....Emmmh kamu sendiri pernah melakukan kesalahan saat PDKT yang menyebabkan cintamu di tolak olehnya. Mau tau apa aja kesalahan-kesalahan itu? yuk kita simak 5 kesalahan PDKT pria yang membuat cintanya di tolak wanita. Siap-siap kesindir yaah hihihihi

1.Terjebak permainan menjadi Nice Guy


Anda tiba-tiba menjadi seorang nice guy. Wanita selalu berkata bahwa mereka menyukai dan menginginkan sosok pria yang baik, tapi pada kenyataannya secara insting mereka selalu lebih tertarik pada pria yang menantang, agresif, penuh dengan petualangandan sifat-sifat lain yang banyakdijumpai dalam diri seorang bad boy.

Yang seringkali terjadi adalah seorang pria takut dicap jelek oleh wanita yang dia dekati, sehingga memilih untuk main aman dengan menampilkan kepribadian seorang pria yang sangat baik. Anda menjadi pria yang tidak dominan, tidak menantang, tidak agresif, berhati-hati melangkah sehingga kehilangan pesona utama seorang pria yang menarik.


2.Terlalu banyak mengumbar diri


Sudah menjadi sifat manusia untuk menghargai sesuatu yang tidak bisa didapatkan dengan mudah. Coba review nilai diri Anda di hadapannya. Apakah Anda selalu berkata ya untuk setiap permintaannya? Apakah Anda selalu siap sedia menjemputnya? Apakah Anda selalu punya waktu untuk melayani percakapan dengannya? Apakah Anda selalu menawarkan diri (agar bisa bersama dengannya)? Bila jawabannya ya, maka wajar nilai Anda di hadapannya tidak seberharga itu. Berikan waktu dan kesempatan bagi target Anda untuk sesekali merasa kehilangan Anda.


3.Terjebak zona teman saja


Friendzone adalah kejadian pilu di mana Anda berpikir sedang membuat kemajuan luar biasa dalam pendekatan Anda tapi ternyata pada akhirnya hanya dianggap teman akrab saja. Seringkali, seorang pria tidak memiliki keberanian untuk menyelipkan aksi-aksi romansa seperti flirting dan eskalasi sentuhan ke dalam interaksinya bersama wanita. Akhirannya, dia memang menjadi akrab dan nyaman dengan Anda, tapi sebagai teman asik saja, tanpa aroma seorang pria yang sedang melakukan pendekatan romansa.


4.Kehidupan Anda tidak menarik


Pria yang menarik memiliki kehidupan yang menarik pula. Besar sekali porsi penilaian yang wanita ambil dari kehidupan dan lingkaran sosial seorang pria. Bila Anda tidak punya kehidupan yang menarik, setiap hari hanya berkutat di seputar kantor, rumah, gerbang tol saja, tentu wanita tidak tertarik untuk masuk dalam kehidupan Anda. Wanita butuh pria yang kehidupannya memang sudah menarik, bukan pria yang butuh wanita agar kehidupannya menarik.


5.Anda memang tidak menarik baginya


Banyak pria tidak menyadari bahwa pendekatan dan penolakan adalah hal yang sudah jadi satu paket. Anda tidak bisa melakukan pendekatan tanpa menghindari penolakan sepenuhnya. Perlu Anda ketahui bahwa selalu ada wanita-wanita yang tidak akan pernah bisa tertarik pada seorang pria. Itu artinya, bila target Anda ternyata adalah salah satu wanita tersebut, pahami dan segeralah mundur karena apapun yang Anda lakukan tidak akan membuatnya tertarik pada Anda. Jauh lebih mudah untuk mencari wanita yang tertarik pada Anda dibanding membuat seorang wanita yang tidak tertarik menjadi tertarik pada Anda.

Nah, gimana? kamu pernah melihat kesalahan-kesalahan diatas dilakukan oleh orang-orang di sekitar kamu gak? Kalau iya, silahkan kamu ceritakan atau bagikan artikel ini langsung kepada mereka. Ups.. tapi sebelum ke orang lain, tanya diri sendiri dulu deh. Kamu masih sering melakukan kesalahan tadi atau engga? heheee

sumber : http://www.updaterus.com/article/womenandrelationship/5-alasan-mengapa-cinta-anda-ditolak/

Artikel Terkait

5 Kesalahan PDKT Pria yang Menyebabkan Cintanya Ditolak Wanita
4/ 5
Oleh