5 Ide Kencan Bersama Pasangan Saat Musim Hujan

ide kencan kreatif

Menghabiskan waktu bersama pasangan selalu menjadi momen yang indah untuk di nikmati. Untuk itu diperlukan kreatifitas masing-masing dalam mebangun suasana yang nyaman dan menambah keintiman hubungan. Berikut ini akan dijelaskan 5 Ide Kencan Saat Musim Hujan, mengingat akhir-akhir ini beberapa wilayah di Indonesia sering kali diguyur hujan yang mungkin berdampak kepada jadwal kencan Anda dan pasangan.

Agar tetap mendapat quality time bersama pasangan meski turun hujan, Anda bisa mencoba beberapa ide kencan ini. Berikut ini tipsnya dari Yahoo Internasional seperti yang diuraikan oleh wolipop
1. Masak bersama
Hujan saat menjelang malam membuat anda malas keluar. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyiapkan makanan buatan sendiri. Undang kekasih dan rencanakan untuk masak bersama. Anda dapat ngobrol dan mengenal satu sama lain selagi Anda mempersiapkan makanan anda dengannya.

2. Main game
Di kala hujan pasti Anda dan kekasih malas untuk keluar rumah. Daripada bosan tidak melakukan apapun, ada baiknya bermain game bersama. Tentu si dia akan menerima tantangan Anda.

3. Museum atau Galeri Seni
Mengunjuni museum juga pilihan yang baik untuk kencan. Selain jadi lebih mengenal sejarah, Anda pun akan mendapatkan momen intim. Jangan lupa untuk mengabadikan foto bersama di sana.

Pergi ke galeri seni juga menciptakan keseruan untuk kencan pada hari yang hujan. Galeri seni memiliki berbagai macam barang dan gambar dari zaman sejarah hingga modern. Anda dapat berjalan-jalan dengan pasangan dan mengagumi hal-hal baru di sana.

4. Nonton Film di Rumah
Malas ke bioskop? Anda bisa menciptakan suasana bioskop di rumah. Gelapkan lampu, siapkan pop corn serta selimut dan Anda pun bisa menonton film tanpa harus keluar rumah.

5. Video Call
Jika saling tidak bisa menyambangi rumah masing-masing, bukan berarti tidak ada solusi untuk bertemu. Pertemuan secara online dengan melakukan video call lewat skype bisa tetap mendekatkan satu sama lain.



5 Ide Kencan saat musim hujan di atas adalah sebagai jalur alternatif ketika Anda dan pasangan tidak bisa pergi keluar. Beberapa diantaranya mungkin akan menjadi momen yang paling spesial dalam hubungan. Jika ada diantaranya yang memang belum pernah Anda dan pasangan lakukan, sebaiknya lakukanlah meskipun kondisi tidak hujan dan memungkinkan Anda untuk pergi keluar rumah.


grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Ide Kencan Bersama Pasangan Saat Musim Hujan
4/ 5
Oleh