5 Ketakutan Wanita Menghadapi Malam Pertama, Pria Dewasa Harus Baca!

tips mengatasi ketakutan malam pertama

Istilah malam pertama memang selalu terdengar spesial dan menyenangkan. Malam pengantin atau malam pertama bagi sebagian wanita justru bisa menjadi saat-saat yang peling menakutkan sepanjang sejarah dia hidup. Kondisi ini mungkin sangat jauh berbeda dengan yang dirasakan oleh kaum laki-laki. Lantas, hal apa saja yang ditakuti wanita saat menghadapi malam pertama? berikut ini adalah ulasannya yang dikutip dari health.liputan6.com
Tidak semua orang yang pertama kali berhubungan seks langsung berjalan mulus. Banyak malu dan ketakutan yang dialami ketika pertama kali berhubungan intim dengan seseorang.

1. Banyak gangguan


Semua orang menginginkan malam pertamanya menjadi sempurna. Bahkan banyak yang dijadikan momen. Tapi ketahuilah kalau pria bisa bertahan lebih lama dalam berhubungan seks tapi biasanya akan orgasme lebih awal. Menurut Mahinder, mungkin karena pria terburu-buru dan gembira.

Tapi sebagian orang mungkin gagal untuk mencapai ereksi dan akhirnya membuat Anda kecewa. Hal ini adalah kesalahan besar. Anda dapat mengakhiri sesi dengan foreplay yang cukup. Dan jika tidak sesuai dengan rencana Anda pertama kali, jadikan momen kedua kalinya untuk mencapai ereksi selama masturbasi. Coba lebih santai dan ikuti suasana.

2. Menyakitkan


Bagi wanita, ketika pertama kali berhubungan intim mungkin terasa menyakitkan, tapi bertahanlah karena ini bukan rasa sakit yang harus ditakuti.

Dalam kebanyakan kasus, rasa sakitnya seperti ditusuk jari. Namun jika Anda takut, justru akan membuat hal buruk. Ketika wanita mulai kejang karena sentuhan, disini waktu yang penting bagi pasangan untuk masuk perlahan. Buat pasangan Anda merasa nyaman telebih dahulu. Kemudian foreplay yang cukup untuk lumasi vagina. Mulailah dengan memasukkan jari ke sela-sela selaput dara, dan kemudian perlahan-lahan, dilanjutkan menuju hubungan seksual.

3. Pendarahan


Seorang wanita tidak selalu pendarahan selama berhubungan intim. Perdarahan terjadi ketika selaput dara pecah. Setiap pria biasanya sulit memahami kalau selaput dara menandakan keperawanannya. Padahal latihan ketat seperti sering bersepeda juga bisa membuat pecah selaput dara. Atau dalam beberapa kasus bahkan ada wanita yang tidak memiliki selaput dara. Selaput dara juga bisa pecah ketika masturbasi. Pendarahan atau tidak, tuntutan seksual intim dengan pasangan Anda menempatkan Anda pada kepercayaan tertentu.

4. Kontrasespi bisa gagal


Banyak yang beranggapan kalau sekali berhubungan intim bisa menyebabkan kehamilan yang tidak diinginkan. Jangan mengandalkan hari-hari aman yang dihitung dari siklus menstruasi wanita. Pasangan yang sudah menikah, dianjurkan konsultasi ke dokter sebulan sebelum pernikahan. Dokter akan menempatkan pasangan pada kontrasepsi oral, cukup aman untuk pasangan yang akan bulan madu. Kemudian, pasangan dapat berkonsultasi dokter kandungan dan pilih metode kontrasepsi terbaik untuk mereka.

5. Akan jadi berantakan


Wanita mengkhawatirkan adanya respon negatif dimana dia pertama kali memberikan segalanya untuk sang suami. Bukanlah hal yang mudah, saat dia harus membuka seluruh pakaiannya dan membiarkan suaminya (yang masih asing bagi dia) melihat dan menyentuhnya. Selain itu, wanita mengkhawatirkan adanya noda di tempat tidur. Tidak perlu khawatir tentang noda yang tidak diinginkan di tempat Anda berhubungan. Jaga saja agar cairan tubuh Anda agar tidak mengotori tempatnya. (FIT/IGW)

Setelah Anda membaca 5 hal yang ditakuti wanita menghadapi malam pertama diatas, semoga dapat lebih mempersiapkan diri. Bagi pria, hendaknya harus pandai membuat suasana menjadi santai dan tidak tegang yang akan berakibat hilangnya mood bagi keduanya.
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

5 Ketakutan Wanita Menghadapi Malam Pertama, Pria Dewasa Harus Baca!
4/ 5
Oleh