6 Kejahatan Terselubung yang Wanita Lakukan Kepada Pria



Wanita adalah mahluk yang sangat lembut dan penyayang. Namun siapa yang mengira bahwa dibalik sifat lembutnya itu justru tersimpan potensi kejahatan yang akibatnya bisa berdampak buruk kepada pria. Seperti apakah kejahatan terselubung wanita yang seringkali dilakukan kepada pria? Berikut ini ulasannya.

Membuat cemburu


Para wanita melakukan ini biasanya hanya untuk melihat respon pasangannya melihat dirinya menerima atau menanggapi rayuan dari lelaki lain. Bisa terjadi di dunia nyata maupun di dunia maya (facebook, twitter dll). Si wanita ingin tahu tanggapan pasangannya dan berharap memercikkan api cemburu, padahal tentu saja keadaan ini akan mengganggu perasaan pasangannya sendiri.

Test Cinta


Seringkali hanya demi memastikan dirinya telah bersama orang yang tepat, wanita memberikan test kepada si pria. Test dari wanita berbagai macam bentuknya. Bisa test fisik, test pengorbanan atau test kesabaran. Padahal, seiring dengan berjalannya hubungan, semua itu akan terungkap dengan sendirinya tanpa harus ada test terlebih dahulu. Karena apa? tidak sedikit dampak dari test tersebut berakibat konyol bahkan fatal.

Asas Manfaat


Asas manfaat ini untuk kepentingan pribadi. Memang tidak semua wanita seperti itu. Ada beberapa diantaranya yang menjadiakn asas manfaat ketika ada pria yang mendekatinya, bahkan sampai memeras hartanya. Contoh kecil dan sederhana adlaah beberapa wanita menjadikan pria yang sedang mengejar cintanya sebagai tukang ojeg, atau sopir pribadi, minta anter jemput sana-sini. 

Meskipun si wanita berdalih keras bahwa dirinya tidak bermaksud memberikan peluang kepada si pria. Namun bisa kita duga, bahwa sang pria tentu saja merasa diberikan sinyal atau respon positif. Padahal, si wanita melakukan itu karena sedang butuh angkutan gratis saja. Kemudian akhirnya si Pria merasa kecewa dan merasa telah perasaannya dipermainkan dan dimanfaatkan.

Nomor Hp Palsu


Situasi seperti ini biasanya terjadi karena si wanita ingin Menghindar pada saat seorang pria mengajaknya berkenalan. Akibatnya si wanita memberikan identitas palsu, atau lebih seringnya memberi nomor hape palsu kepada si pria yang mengajaknya berkenalan. Sehingga di kemudian hari ketika si Pria mencoba untuk menghubunginya, ternyata yang bicara di telepon operator seluler "Maaf nomor yang Anda tuju, salah".

Menutupi status


Biasanya ini terjadi pada mereka para wanita yang lagi laku (banyak yang naksir). Pada hakikatnya siapapun pasti senang menerima perlakuan spesial dari seseorang. Seorang pria yang sedang berupaya meraih simpati dari si wanita tentu tidak segan-segan untuk memberikan perhatian lebih, memberi kejutan hadiah kecil, dan sebagainya. 

Semua itu pria lakukan karena setahu mereka sang wanita belum memiliki pasangan. Padahal, si wantia jelas-jelas sudah punya pacar, hanya saja dia menutupi statusnya lantaran tidak mau kehilangan service kenyamanan gratis yang diperolehnya dari pria-pria yang sedang mendekatinya.

Menangis


Siapapun orangnya, bagi pria sangatlah tidak bisa/tega melihat wanita menangis, apalagi wanita itu adalah seseorang yang disayanginya. Kebanyakan para pria langsung luluh ketika wanita meneteskan air matanya. Akan tetapi, kondisi ini justru sering kali dimanfaatkan oleh para wanita agar si pria menuruti keinginannya. Tak jarang akhirnya air mata pun dijadikan senjata untuk meruntuhkan pertahanan pria.

=========
Iklan :

Artikel Terkait

6 Kejahatan Terselubung yang Wanita Lakukan Kepada Pria
4/ 5
Oleh