Membuat Kejutan dan Memilih Kado Untuk Cowok Kamu


Memilih kado untuk pacar seringkali membuat kita bingung. Sebenarnya kebingungan ini bukan karena kita gak tau apa kesukaan dan ketertarikan sang pacar. Padahal saya yakin kebingungan yang melanda kamu adalah lantaran kekhawatiran atas respon sang pacar saat menerima kado yang kita berikan di hari ulang tahunnya. Apakah dia menyukainya, atau tidak..

Ladies...

Kamu gak usah lama mikir untuk menentukan kado terbaik untuk pacar yang ulang tahun. Percayalah, ketulusan doa dan perhatian kamu jauh lebih berarti daripada benda/barang yang kamu berikan sebagai kado.

Pergilah ke toko fashion dan aksesoris pria. Cari jam tangan, topi, t-shirt atau sepatu pria. Pilih warna yang sesuai dengan kesukaan dan kepribadiannya. Sampai disini tugas kamu sudah 50% tuntas.

Setelah itu, bungkus kado dengan kertas yang minimalis saja. Gak perlu repot-repot memilih kertas kado yang akan membuat kamu semakin bingung. Cowok suka dengan warna-warna natural dan soft. Jika kamu gak terbiasa membungkus kado, mintalah bantuan pelayan di toko tersebut. Biasanya di tiap toko menerima jasa pembungkusan kado atau hadiah.

Pilih moment yang tepat untuk memberikan kejutan. Kamu bisa bekerjasama dengan teman-temannya untuk melancarkan misi ini. Suruh beberapa teman mengajaknya ke suatu tempat, bisa tempat makan, tempat hang out atau bisa juga di rumah salah satu teman dia.

Kamu bisa datang secara tiba-tiba, tanpa dia tahu sebelumnya bahwa kamu akan ada disana. Untuk lebih mendramatisir, sehari sebelumnya kamu bisa juga berpura-pura sedang keluar kota untuk urusan kerjaan atau keluarga. Sehingga dia benar-benar tidak menduga kehadiranmu.

Ajak teman-teman terdekatnya untuk ikut merayakan hari ulang tahunnya. Agar kebahagiaan semakin terasa meriah dan kejutan sederhana itu terasa menyenangkan.

Oiya.. kalau kamu mau membelikan dia sepatu, bisa mengunjungi toko sepatu pria online dibawah ini.



grup telegram mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Membuat Kejutan dan Memilih Kado Untuk Cowok Kamu
4/ 5
Oleh