3 Manfaaat Ucapan "Selamat Pagi" Buat Cewek Kamu


 
Ucapan selamat pagi buat pacar mungkin sudah sering kamu berikan, tapi sedikit orang yang mengetahui tentang manfaatnya. Akibatnya, memberikan ucapan selamat pagi kepada pacar tidak dilakukan secara konsisten. Apalagi kalo usia hubungan sudah terbilang lama, mungkin kamu berpikir bahwa hal itu tidaklah terlalu penting. 

Berbeda pada saat kamu waktu PDKT dulu.. wuiihh rajin ngasih ucapan selamat pagi sekalipun cuma melalui pesan singkat. Padahal, ucapan selamat pagi buat pacar punya manfaat yang positif buat kamu, dia dan hubungan kalian. Setidaknya ada 3 manfaat memberi ucapan selamat pagi kepada pacar sebagai berikut.

1. Membangkitkan Motivasi
Saat bangun di pagi hari, tiada hal yang paling indah selain mendengar/menerima ucapan selamat pagi dari pacar tercinta. Ucapan selamat pagi dipandang dapat memberikan tambahan motivasi kepada sang pacar. Pagi hari adalah saat setiap seseorang melakukan persiapan sebelum memulai aktivitas dan kesibukannya seharian. Dengan memberikan ucapan selamat pagi kepada pacar, ini akan memberikan tambahan motivasi baginya.

2. Menambah Keintiman Emosional
Saat menerima ucapan selamat pagi, setidaknya si pacar merasakan kepedulian dari kamu. Setiap orang tentu senang diperlakukan secara spesial, dan ucapan selamat pagi buat pacar adalah salah satu bentuk kecil perlakuan spesial dari orang tercinta. Hal ini tentu saja akan menyentuh sisi emosional dalam dirinya, dan merasakan ada perhatian khusus dari kamu sebelum dia memulai aktivitasnya.

3. Melancarkan Komunikasi
Setiap orang pasti setuju bahwa komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam setiap hubungan. Ucapan selamat pagi buat pacar di pagi hari menjadi satu pijakan penting dimana kamu bisa menanyakan seputar apa saja rencana aktivitasnya seharian, atau kamu mengingatkan hal-hal apa saja yang harus dia lakukan hari itu. Ini merupakan salah satu sikap saling memberi informasi dengan mengkomunikasikan rencana aktivitasnya masing-masing.

Gimana? sekarang udah tahu kan manfaat ucapan selamat pagi buat pacar? Kalo udah..jangan lewatin deh disetiap pagi ngucapin sekelumit kalimat sederhana, ga perlu pake kata-kata romantis apalagi kata-kata lebay. Contohnya "Met pagi sayang, jangan lupa sarapan yaa". Simpel kan? yang penting datengnya dari hati yang tulus demi sang pujaan hati.Huwehehee

Artikel Terkait

3 Manfaaat Ucapan "Selamat Pagi" Buat Cewek Kamu
4/ 5
Oleh