Cara Mendekati Wanita Cantik Idaman Meski Anda Baru Kenal


Wanita adalah mahluk yang begitu lembut. Karena kelembutannya itu terkadang membuat para pria seringkali menjadi bingung bagaimana cara TEPAT dan EFEKTIF untuk mendekatinya. Namun jangan sampai hal ini menjadi kendala untuk Anda mendekati wanita cantik, meskipun baru mengenalnya dalam hitungan hari.

Apakah saat ini Anda sedang naksir seorang wanita cantik, namun masih bingung bagaimana cara mendekatinya? Gampang....!! Asalkan Anda mau pegang teguh 4 hal ini.

1. Jangan Jatuh Cinta Duluan


Satu hal yang paling memberatkan pria ketika akan mendekati wanita cantik adalah sudah jatuh cinta duluan. Akhirnya setiap usaha terasa ada beban, takut dengan penolakan. Padahal baru sebatas mau kenalan belum ngajak nikah kan?

Jangan jatuh cinta duluan, secantik apapun wanita tersebut. Anggap saja dia sama dengan teman-teman wanita kamu yang lainnya. Gak perlu grogi kalau sekedar untuk menyapa dan mengajak bicara. Wanita gak suka sama pria yang baperan. Hehe

2. Cari Informasi dari Temannya


Kamu bisa mendapatkan informasi tentang dirinya dari teman. Tapi gak perlu juga minta info yang terlalu mendetail. Karena ini hanya akan membuatmu nampak seperti detektif murahan. Cukup saja meminta informasi nomor WhatsApp atau no Hp nya. Gak perlu titip-titipan salam segala, sekarang udah bukan jamannya lagi nitip salam. Tinggal chat aja langsung, kelar!

Baca juga: Ini 5 Tanda Kamu Sudah Siap Menikah

3. Beranikan Diri


Helloow.. kamu mau mendekati seorang manusia dengan jenis kelamin wanita. Bukan mau mendekati kuntilanak. Jadi ngapain harus takut segala. Kamu harus berani meyakinkan bahwa dirimu bukanlah pria yang baperan. Lakukan secara pasti, gak perlu ragu-ragu yang malah akan membuat kamu terlihat cupu didepannya.


4. Apa Adanya


Sekali lagi, inget yaa... Dia bukan siapa-siapa, hanya kebetulan punya wajah cantik aja kok. Tampil saja seperti apa adanya. Meski demikian bukan berarti kamu boleh tampil kucel dna kumel. Potong rambut biar rapi, pake kemeja yang gak kusut, trus sedikit parfum. Udah gitu aja cukup kok. Jadi diri sendiri akan membuat langkah kamu terasa ringan tanpa beban.

Baca juga: Jangan BAPER, Lakukan Ini Jika Gebetan Tidak Merespon Perhatian Kamu
panduan mencari jodoh cepat dan tepat

Artikel Terkait

Cara Mendekati Wanita Cantik Idaman Meski Anda Baru Kenal
4/ 5
Oleh